Sunday, November 7, 2010

Whats on My Dream

Mimpi, adalah kegiatan yang dilakukan di alam bawah sadar kita. Singkatnya kita ga bisa ngatur mimpi kita begitu saja, its just happen. Disinyalir ada banyak mimpi di dunia ini, tapi bisa dikelompokkan ke dalam 3 jenis mimpi, yakni mimpi indah, mimpi buruk dan mimpi basah (oke yang terakhir itu mimpi spesial bagi para makhluk dari Mars alias cowok-cowok). Tapi mimpi itu bisa dimanipulasi juga sih, misalnya kalo kita emang lagi mikirin sesuatu sampai jungkir balik tiap hari, kemungkinan pas malemnya kita bakal mimpiin hal itu (ini yang istilahnya dikenal sebagai kesengsem). Dunia mimpi itu memang menarik, itulah sebabnya sampai dibikin film Inception yang asli ceritanya ga gue mengerti sama sekali, karena memang gue belum nonton filmnya. Mungkin suatu saat nanti akan ada cabang ilmu baru dreamology yang mengkhususkan diri menyelami dunia mimpi, atau memang sudah ada hanya saja gue gatau? tapi kalau yang menyingkap tabir mimpi itu sih belum bisa dimasukkan dalam cabang ilmu dreamology, karena itu belum ada penelitiannya.
I dont know why, akhir-akhir ini gue sering banget mimpi aneh (mungkin terkadang masuk kategori mimpi buruk tapi bisa juga mimpi indah). Memang tak jarang gue memanipulasi mimpi gue sendiri, kaya sering banget dengan sengaja memikirkan sesuatu biar mimpiin hal yang sama. Walaupun ibu gue bilang berdoa sebelum tidur biar ga mimpi aneh-aneh, tapi tetap aja mimpi aneh. Apa mimpi itu terjadi sesuai karakter orang itu sendiri? misalnya kalau orangnya aneh dia suka mimpi aneh, kalo orangnya indah (baik tubuh maupun wajah atau bahkan budi pekertinya) dia bakal banyak mengalami mimpi indah. Entahlah....
Gue pernah mimpi nikah sama Logan Lerman (ini adalah salah satu contoh mimpi yang dimanipulasi sama gue). Jadi ceritanya gue itu sekarang lagi ngefans banget sama dia bukn mengagumi aktingnya tapi wajahnya uhwooooow HE'S DEFINITELY HOT AND TOTALLY HANDSOME. Kaya malaikat yang menyirami hidup gue yang haus akan wajah ganteng. Dan entah kapan gue memimpikan menikah sama dia, lupa sih jalan cerita aslinya kaya gimana, tapi yang pasti mimpinya indaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah banget. Dan gue selalu berharap itu akan menjadi kenyataan. Walaupun mungkin gue akan jadi target pembunuhan para fans Logan Lerman.
Mimpi terburuk pernah gue alami dulu banget, saking buruknya sampai gue ga pernah lupa sama mimpi ini. Alkisah di mimpi itu tiba-tiba halaman belakang rumah paman gue (ahelah paman) berubah jadi sebuah bukit, padahal aslinya mah kebon. Gue dan keluarga gue lengkap ceritanya mau pergi entah kemana, tapi pas sampe ke bukit dadakan itu tiba-tiba gue ditinggalin begitu aja. Dan anehnya ga ada siapa-siapa lagi, bayangin gue cuma sendiri disitu. Gimana ga serem coba? tapi sih untungnya gue bangunnya biasa aja ga kaya di sinetron yang bangun dengan gelisah sambil bermandikan peluh dan teriak "TIDAAAAAAAAAK!".
Well, no matter what will happen when you are sleeping or even what you do on your dream, hanya doa yang tuluslah yang mampu melindungi lo, jangan sampai Spongebob masuk dan mngacaukan mimpi lo. Ya, pasrahkanlah semuanya kepada Allah SWT.
SELAMAT BERMIMPI :) GOOD NITE......

No comments:

Post a Comment